Albuminuria Gangguan Sistem Ekskresi

Penyakit Ginjal Albuminuria


Albumin bisa diartikan “Sebuah Protein”, Albuminuria berarti memiliki banyak kandungan protein di dalam air kencing (urin), terkadang pula di disebut Microalbuminuria yang berarti level minim protein yang terdapat didalam air kencing, atau terdapat 300mg albumin dalam kandungan air kencing pada satu harinya. Berarti.. Albuminuria adalah penyakit yang disebabkan oleh banyaknya senyawa albumin yang terdapat pada urin.
Ginjal terancam bahaya dan kemudian menumpahkan senyawa albumin kedalam air kencing. Memiliki kadar albumin yang lebih dari keadaan normal didalam kandungan air kencing memiliki resiko gangguan pada kardiovaskular.
Indikasi atau Ciri-Ciri Terserang Albuminuria
Tangan, perut, engkel (pergelangan kaki) membengkak
Akibat-Akibat Karena Terserang Albuminuria
1- Memiliki tekanan darah yang tinggi
2- Detak jantung meningkat dari keadaan normal
3- Gangguan pada jaringan metabolisme
4- Kerusakan pada organ ginjal
Obat Herbal Bagi Albuminuria
Ginjal yang Normal
Langkah Pencegahan
Hidup sehat bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit ginjal albuminuria ini, dan yang lazim adalah dengan segera melaksanakan buang air kecil ketika anda merasakan “kebelet pipis” kemudian isilah tubuh anda dengan asupan air putih yang mencukupi bagi metabolisme tubuh, dan berolahraga secara rutin bisa melancarkan sirkulasi cairan yang ada di tubuh, juga bisa menguatkan sistim imun agar lebih menguatkan tubuh kita.
Dan Ternyata.. orang yang membiasakan mengonsumsi obat herbal secara rutin dapat mencegah seseorang terjangkit Albuminuria, atau bahkan sakit ginjal kronis.
tetap semangat menjalani hidup, dan disiplin dalam mengonsumsi air putih yang cukup.
 sumber: https://carasehatmengobatipenyakitginjal.wordpress.com/2016/02/15/penyakit-ginjal-albuminuria/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesawat Sederhana

Struktur dan Fungsi Sistem Pencernaan Makanan pada Manusia

Aplikasi Gelombang Televisi